Wanita Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Colt Diesel dijalan Tebing-Siantar

wanita tewas ditabrak colt diesel

TOPMETRO.NEWS – Seorang wanita tanpa identitas berusia sekitar empat puluh tahunan tewas ditabrak Colt Diesel Mitsubishi bernomor polisi BK 9564 ND. Peristiwa naas ini terjadi tepatnya dijalan Tebing Tinggi– Pematang Siantar km 90 pada hari sabtu (9/12) sekitar pukul 19:20 WIB.

Ipda M.Samosir, Kanit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi menyampaikan bahwa dari hasil lidik TKP dan dari keterangan para saksi, diperoleh data bahwa saat itu korban sedang menyebrang jalan. Namun Imam Efendi (40), pengemudi Mobil Truck Mitsubishi bernomor polisi BK-9564-ND yang datang dari arah Pematang Siantar menuju Tebing Tinggi tidak melihat korban yang menyeberang didepannya.

Truck Colt Diesel Mitsubishi BK 9564 ND yang dikemudikan Imam Efendi (40) langsung menabrak korban yang diduga mengalami gangguan jiwa. Korban langsung terpental ke badan jalan dan tewas seketika dengan kondisi mengenaskan.

“Akibat tabrakan tersebut korban langsung terpental ke badan jalan dan tewas seketika dengan kondisi tangan patah, kepala pecah karena terbentur aspal serta dari hidung dan kuping mengeluarkan darah,” kata Ipda M.Samosir.

Selanjutnya jasad korban lansung dibawa petugas ke RSU Bhayangkara Kota Tebing tinggi untuk divisum. Sedangkan pengemudi Mobil Truck Colt Diesel dibawa ke Unit Laka Lantas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, terang Ibda M.Samosir.(TM/Erwan)

Related posts

Leave a Comment